Senin, 08 Oktober 2012

Episode 6 : ACTIVITY TODAY !!!

YOO thx 4 following every my life’s episodes, hari ni mw curhat curhot curhit dolo bout today ini, hari ini aku merasa ada 2 Aura (Aura kasih :P) yaitu :
1. Aura Kemudahan
2. Aura Capek
Yang ke 1 Aura Kemudahan : hari ini entah kenapa aku merasa sesuatu itu menjadi mudah yang selalu aku anggap sussah, entah mimpi apa jadi begitu, contohnya Mathematic, aku tadi waktu belajar usual ma di terobosan aku seperti matematikawan, tumben2an aku kaga COPY pnya kawan2 ak, paling Cuma minta Teaching ajja ke ak, jadi aku bisa mengerjakannya YESS hahaha

Yang ke 2 Aura Capek : pulang sekolah tadi badan ku feelingnya capekk bgt, kyk abis marathon sejauh 100 km !! kaki nak putus, badan lemah, pulang langsung rebahan, dan tertidur selama 15 jam wkwkwkkwk, entah di mimpinya tuh aku ketimpok batoo, eh kebangun deh pas bngun giliran perut pula yang CONCERT, aku remember ada sisa Nasgor, so I tancap aja pake sambal merah langsung hap hap wkwkwkkw, and last my body is half recovery, abis mamam aku mandi. Naaahhh  disitu lah badan ku udah  “Be 100 %” (iklan mizone) hehehe

Sampai sene dulu ya Diary Isaka, , , ,
Ntar I posting lg okaayyy
Bye2 Readers ku yang setia ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar