Sabtu, 13 Oktober 2012

Episode 8 : Battle Dance

Yyaah hari ini sekolah gue SMKN1 after senam BERSATU di adakan senam GANGNAM STYLE yg SUUPAA UNIQQ, entah IDE sapa yg ngadakan itu tapi itu pun berlangsung gg efektif bgt, alna senamnya kga jelas men, yang di bawa kan oleh adek klas 11 gerakannya amburadul bgt, maybe lom latian kale alias SPONTAN hahahaha

After that, temen2 gue yg cewe2 pada nyorakin gua utk majuu ikut Gangnam !!!
Hadoohh akk nolak2 tapi malah maen mnggil guru pula, akhirnya I d paksa majuu jugaa huuft -__- . . .

BUT I not alone, , , ak di temenin dri kelas XII TEI cwo !! namanya “ Jaya “ so kami kedepan . . . mereka nyaranin utk BATTLE DANCE karna Cuma DUO hahaha

So I give out all my skill di arena tempurnya, adoohh malu2in bgt lw inget tadi, aku menari dgn semuuuuaa kemapuan dance yg Cuma dikit, huftt Alhasil gue seneng bisa Membuat mereka ktawa ktiwi hehehe, adoohh pokonya tadi super malu dehh hehehe :D

So PD ajja lage Pasang wajah tembok biar kaga maluu wkwkwkwwk

So ini ajj dlu curhat2 gue, lw urusan VIDEO 
I usahain secepatnya di posting okee men hehehehe Sayoonara :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar